Sabtu, 05 September 2015

cara menambah berat badan lansia

cara menambah berat badan lansia Saya yakin Anda telah mendengar ini seluruh hari ini, tetapi cukup penting untuk mengulang. Lemak buruk seperti asam Trans-lemak dapat memburuk kesehatan Anda secara keseluruhan sangat cepat. Apakah ada yang melihat film dokumenter tentang orang yang makan McDonald selama 30 hari? Yang mengatakan cukup di sana.

Pokoknya, menambahkan lebih banyak lemak baik seperti omega-9 (minyak zaitun) dan omega-3 (Alpha Linolenic Acid) dalam diet Anda dapat membantu untuk memperlambat dan akhirnya membalikkan kerusakan yang disebabkan oleh lemak trans dan lainnya cis-lemak.

# 2. MAKAN PROTEIN LEBIH

Untuk membangun protein otot lebih penting. Orang bisa berdebat sampai mereka biru yang Anda tidak perlu banyak protein untuk membangun otot, tetapi Anda tidak akan pernah melihat seseorang mendapatkan jumlah yang besar massa otot
tanpa makan di atas jumlah rata-rata protein. Ini hanya membagi antara ilmu pengetahuan dan realitas. Suatu hari seseorang akan mengetahuinya, tapi sekarang orang semakin besar, jadi hanya melakukan apa yang mereka lakukan jika Anda ingin menambah berat badan!

Selain membangun otot, protein memiliki beberapa manfaat tambahan seperti memperkuat sistem kekebalan Anda, pengurangan terkait usia atrofi otot dan komposisi tubuh meningkat (lebih sedikit lemak dan lebih banyak otot).

# 1. makan lebih banyak kalori BAIK diproses

Ini adalah # 1 tip karena untuk membangun otot dan menambah berat badan Anda perlu MAKANAN LEBIH. Namun masalah dengan itu adalah orang-orang secara otomatis menganggap bahwa lebih berarti sampah. Tapi itu bukan apa yang saya maksud. Bahkan, Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar